3.11.10

Selamat datang I-COMM 2010

Kalau di postingan yang lalu gue sempat bingung soal pilah-pilih jurusan. Di postingan kali ini, gue justru ingin memberitahukan bahwa gue sudah masuk di jurusan Manajemen Komunikasi Fikom Unpad Bandung.

Inilah ID yang wajib dipakai sepanjang rangkaian I-COMM 2010 berlangsung

Setelah lama menunggu ospek jurusan atau yang akrab disingkat osjur, akhirnya kemarin osjur resmi dimulai ! I - COMM 2010 atau Introducing Communication Management adalah serangkaian perkenalan jurusan Manajemen Komunikasi selama hampir sebulan. Capek ya kedengarannya? Tapi, osjur ini sebenarnya cukup menyenangkan karena tugas-tugasnya terbilang seru. Mulai dari posting blog yang sudah jadi makanan sehari-hari gue selama ini, membuat film, sampai bikin produk. Di akhir acara, panitia juga menjanjikan akan adanya I-COMM Party berupa pemutaran film dan sebagainya. Meski waktunya bisa dibilang cukup singkat, tapi semoga semua tugasnya terselesaikan, dan hasilnya memuaskan. Oh ya, semoga dengan adanya osjur ini juga ikut menambah kecintaan gue dengan warna ungu. Ya, karena ia merepresentasikan jurusan mankom dan menjadi warna wajib yang harus dipakai setiap Selasa. Selamat datang di I-COMM 2010 !

Fanny :)

No comments:

Post a Comment