28.10.10

Toko Coklat

Gimana? Cukup tergiurkah kalian dengan postingan sushi sebelumnya? Atau bahkan belum cukup? Nah, bagi yang masih ingin icip-icip penutup, mungkin bisa mencoba ke tempat yang satu ini. Inilah Toko Coklat ! Masih satu rangkaian dari wisata kuliner hari ini bersama sang informan, Karin dan sang penyicip baru, Aang. Toko Coklat terletak di Jalan Cimanuk No. 5, gampangnya ia masih berada di terusan jalan Progo. Jadi cukup jalan lurus, melewati kafe-kafe di sekitar jalan Progo, dan voila! kalian akan dengan mudah menemukan Toko Coklat.




Toko Coklat (luar). Menarik bukan? Dari luar aja, kita bisa langsung dibuat penasaran dengan lampu dan kaca-kacanya. Penasaran dengan interior di dalamnya? Mari kita lihat.




Tempatnya tidak terlalu besar, tapi justru inilah yang membuat betah para pengunjung, termasuk kami. Suasanya semakin mendukung dengan menu yang ditawarkan di sini. Namun, dikarenakan perut kami yang sudah cukup penuh, maka menu yang kami pesan pun tidak banyak.




Dengan harga (masing-masing) Rp 17.500, kami bisa menikmati tiga minuman di sana, yaitu Hot Dark Chocolate, Mocca Blendz, dan Frosty Cappucino. Sebagai pelengkap kami juga memesan Chocolate Inbox dengan harga Rp 17.000. Lagi-lagi rasanya tidak perlu diragukan. Bayangkan, Chocolate Inbox yang kami pesan, terdiri dari berbagai lapisan coklat. Di lapisan paling luarnya saja, coklatnya masih meleleh. Kebayangkan bagaimana enaknya?



Terakhir, Toko Coklat juga sangat gue rekomendasikan untuk dikunjungi di sore hari. Seperti tweet Karin tadi sore, tempat ini cocok untuk bersantai sambil menyeruput coklat, ditemani majalah, dan diiringi alunan musik jazz. Dan tambahan dari gue dan Aang adalah diikuti rintikan hujan dan tidak lupa ditemani orang yang kalian kasihi. Selamat mencoba (lagi) !


Fanny :D

No comments:

Post a Comment