28.10.10

Wazabee Tokyo Spices

Akhirnya ! Setelah sekian lama tak berwisata kuliner, hari ini, sang informan tempat wisata kuliner, yaitu Putri Karina, mengajak gue dan Aang untuk pergi ke dua tempat berbeda. Yang pertama adalah Wazabee Tokyo Spices yang berlokasi di Jalan Riau No. 107, R.E. Martadinata. Tempatnya ga jauh dari perempatan KFC Riau, tepatnya persis di sebelah Clover.

Wazabee Tokyo Spices (dalam). Tempatnya kecil, tapi interiornya cukup menarik apalagi dengan sentuhan warna hijau yang sangat merepresentasikan namanya, Wasabi !




Nah, ini dia menu yang kami pesan. Yang paling atas pesanan Aang. Hanya dengan merogoh Rp 20.000 saja, pengunjung bisa menikmati Tokyo California dengan porsi yang cukup besar. Yang kedua pesanan Karin, yaitu Chicken Katsu, gue lupa harganya, yang pasti sih masih terjangkau. Dan yang terakhir, pesanan gue, Hawaiian Hula-Hula.
Lucu ya? Kalau yang satu ini harganya Rp 28.000 saja. Tiga pesanan ini belum cukup bagi kami bertiga yang sedang dilanda nafsu dan lapar, jadilah kami pesan satu menu lagi, yaitu Heartbreaker yang lumayan pedas (bawah).

Menggiurkan semua bukan? Overall, Wazabee Tokyo Spices sangat gue rekomendasikan karena harga dan porsinya yang cukup mengejutkan. Dan soal rasa, ga perlu ditanya, dijamin memuaskan. Selamat mencoba !


Fanny :D

No comments:

Post a Comment