26.10.10

VW in Jakarta !

Butuh waktu panjang buat beli pre-sale 3 ini.


Ingat postingan gue beberapa minggu yang lalu? Ya, postingan soal rencana Vampire Weekend yang akan main di Jakarta tanggal 24 Oktober 2010. Dan akhirnya pas tanggal 24 Oktober yang lalu, gue berhasil nonton mereka ! Senang? Puas? Rasanya bahkan percaya ga percaya. Kenapa? Karena sejak berita mereka akan main di Jakarta sekitar 2 bulanan yang lalu, gue sempat ragu cuma untuk memastikan apakah gue akan nonton atau ga. Setelah perjalanan dan perjuangan yang cukup panjang, gue akhirnya berjodoh dengan Vampire Weekend ; Ezra Koenig, Rostam Batmanglij, Chris Baio, dan Chris Tompson.


Courtesy : Anggia Risma Putri


Foto pertama adalah sedikit oleh-oleh dari konser. Sedangkan foto kedua adalah gue bersama teman-teman yang ber-A-punk,yaitu Ratri, Aang, Bimon, Adhi, dan William. Meskipun sempat ada sedikit masalah dengan bukti pembelian tiket Ratri, tapi akhirnya kita semua bisa nonton bareng-bareng. Opening act dari Monkey to Millionaire pas sekali buat pemanasan, ga lama mereka tampil, muncullah Vampire Weekend ! Semua serentak teriak histeris dan lanjut bernyanyi sambil berjingkrak-jingkrak dengan lagu Holiday yang menjadi pembuka konser ini. Woo-hoo. Sayangnya, waktu berasa sangat cepat, belasan lagu yang mereka bawakan harus selesai. Akhir kata, gue cuma bisa memberi saran kalau sepertinya mereka harus main lagi di Jakarta. Harus !

Dan ga lupa sedikit video amatir milik pribadi, Vampire Weekend - M79

Terima kasih Vampire Weekend !
Terima kasih Trilogy Live !
Fanny :D

No comments:

Post a Comment