13.10.10

Kotak Kejut

Sudah 19 tahun lamanya hidup di dunia, perubahan belum juga begitu terasa. Rasanya bahkan baru kemarin menginjak 18 tahun, tiba-tiba sekarang sudah bertambah tua setahun. Selasa, 12 Oktober 2010, Allah masih memberi gue kesempatan, (mungkin) agar terjadi perubahan.



Sembilan belas tahun. Muka gue bahkan terlihat lebih muda dua tahun. Sembilan belas tahun, kata orang hanya angka, bagi gue itu makna. Sembilan belas tahun kata orang muda, bagi gue cukup dewasa. Kata orang gue belum dewasa, ternyata gue yang mengada-ada. Apa iya?



Yang pasti di umur ini, gue cukup senang karena hadirnya sembilan orang teman yang dengan baiknya memberi kejutan. Campur aduk. Tangis menjadi-jadi, dilanjutkan tawa tak henti-henti.



Terima kasih kepada Putri Karina, Ratri Kartika, Rossi Aprianti, Twenty Ardaneswari, Anggia Risma, Lil Hasnah, Vanesa Dea Roso, Mellya Widya, dan Meuthia Thahira. Terima kasih juga atas semua yang telah mengirimkan ucapan selamat dan doa. God bless you all.

Fanny :)

No comments:

Post a Comment