4.1.13

Quick Review: Pitch Perfect

Merasa udah cukup bosan dengan film yang mengangkat tema musikal? Wait, mungkin ada baiknya coba juga tonton film Pitch Perfect. Pitch Perfect (2012) adalah film yang dibintangi oleh Anna Kendrick, Skylar Astin, Rebel Wilson, dan Britanny Snow. Pitch Perfect bercerita tentang acapella group yang ada di Barden University. Ceritanya mungkin gak begitu berbeda dengan film bertema sama lainnya, yaitu singing contest, the underdog team, dan pastinya juga ada tentang love story. Tapi jangan sedih, ada dua alasan lain yang mungkin bisa membuat lo penasaran untuk nonton film ini, paling gak untuk mengisi kekosongan waktu:

The Bellas | Image taken from here

The Talented Anna Kendrick
Inget Up In The Air, filmnya George Clooney? Nah, di situ juga ada Anna Kendrick yang jadi fresh graduate dan dididik sama George Clooney. Siapa yang sangka kalo Anna Kendrick ternyata jago nyanyi, bahkan ada satu scene di mana dia bisa nyanyi sambil nyiptain musiknya sendiri lewat sebuah cup.  Akting Anna Kendrick juga beda banget dari film sebelumnya, di film ini dia jadi cewek cuek (and yes still talented), tapi tetep cool karena bisa produksi musiknya sendiri.

The Song List
Lagu-lagu yang ada di film ini juga enak pilihannya, mulai dari yang lawas sampai kekinian, kayak Titanium, Bulletproof, Just The Way You Are. Dan yang bikin enak didengar adalah karena lagu yang dibawakan di film ini terdengar gak berlebihan, pas porsinya, dan dengan tambahan unik karena dibawakan ulang dengan acapella.

Rating film ini di IMDB 7.3/10 dan di Rotten Tomatoes 80%. Dari gue sendiri mungkin gak jauh beda. Jadi, kalo lagi pengen nonton film ringan sambil nyanyi-nyanyi, boleh cari DVD Pitch Perfect ini. Gak rugi-rugi amat kok nontonnya. Selamat hunting DVD!

1 comment:

  1. Film ini keren banget, memang. Awalnya gue denger soundtrack dulu dari albumnya. Keren. Penasaran, ya gue tonton aja, asli gak nyesel.

    ReplyDelete