24.2.14

22 Days


Seperti yang gue janjikan (pada diri gue sendiri) bahwa gue akan rekap setiap sepuluh hari dari #100happydays. Sayangnya gue makin jarang ngepost rutin setiap harinya, so I lost my counting. Tapi jangan sedih! Perjalanan 78 hari mendatang masih akan dijalani walaupun gak rutin. Ini dia rekapnya dari 12 hari yang lalu, jadi totalnya gue udah post 22 hari. Berikut ini cerita dari masing-masing foto dengan urutan kiri atas ke kanan:

Updating Blog
Made since 2008 and this blog still exists! Paling tidak gue masih bisa dikatakan cukup rajin untuk bercerita hal-hal gak penting di sini dan gak peduli siapa yang masih baca, it's always fun to write something on my blog. Let it out, baby, let it out!

Sunday Wishlist
Banyak yang mau gue kerjakan Minggu kali itu. Dua di antaranya adalah potong rambut dan makan enak. Dua-duanya kesampaian. Rambut gue dipotong (program memanjangkan rambut ditunda sementara waktu) dan makan enak (ngidam makanan Korea dan yang manis manis!) berhasil dilakukan di hari yang sama.

Mom's Birthday
She's getting older! Di tanggal 5 Februari kemarin, beliau menginjakkan umur ke-57, umur yang gak lagi muda. Lain dari ulang tahun biasanya, di tahun ini kami bawa hadiah masing-masing. Papa dengan tas, kakak dengan bantal empuk dengan foto mama, sementara si bungsu menyelipkan amplop kecil. It's a happy day for us!

Eating Monster
Perut kenyang adalah kebahagiaan yang hakiki setelah tidur. Makan banyak di kantor hari itu, pagi, siang, sore. Malam? Niatnya sih cuma minum kopi, tapi apa daya eclair dari kakak gak tertahankan. 

Another Birthday
Biarin udah lulus, tapi birthday surprise harus jalan terus. Jadilah kami (teman-teman kuliah) ketemuan lagi spesial untuk rayain ulang tahun Aang! Pulang tenggo demi mencegah macet, naik ojek dari kantor dan dibawa ke pelosok antah berantah dan gang-gang kecil sama abang ojeknya, sampai akhirnya berlabuh di Wisma Mulya, tempat kami janjian. Bagian terbaiknya adalah bisa bertemu dengan mereka tatap muka setelah biasanya cuma bisa ketawa-ketiwi via WhatsApp, menertawakan hal-hal sampah, internal jokes yang cuma kami mengerti sendiri. Oh how I miss laughing that bad!

Vampire Weekend Madness
Mampir ke Aksara dan nemuin merch dari Vampire Weekend langsung seketika bikin bernostalgia pas mereka konser di sini. Seharian bahkan hampir semingguan gue kembali dengerin, browsing, dan ngafalin lirik dari album baru mereka. Hasil dari mendadak Vampire Weekend Madness ini adalah: I followed Ezra, Baio, and Rostam on Instagram!

Valentine's Dinner
Di divisi gue saat ini memang mayoritas perempuan, maka di saat menjelang tanggal 14. Kami mengadakan early valentine's day dinner plus ditambah acara tukar kado. I don't celebrate valentine's day, but it was fun just to hang out with the girls at office and your boss included!

A Special Date
Another Saturday dinner with the family and dad as my date. Something usual but giving us happiness.

A Sudden Meet Up
Or probably I should name it as The Unplanned. Jadi hari itu bertemu teman lama, alumni pertukaran Korea tanpa disengaja. Gue yang sering banget absen pertemuan rasanya jadi senang banget ketika ketemu kakak yang satu ini. We spent the after office hour together, sharing and laughing!

The Marriage Talks
Makan siang yang sebenernya biasa aja, tapi karena selipan tentang pengalaman menikah rasanya justru jadi beda. Teman kantor gue yang sudah menikah banyak kasih wejangan tentang berpasangan yang bikin gue sadar harus realistis. Misalnya: Jangan percaya kalau orang yang udah nikah bakal berubah, they're just the same. So it's all about compromise and acceptance.

Long Time No See
Baru ketemu lagi sama teman SD sekaligus kuliah ini setelah hampir enam bulan lamanya. Padahal rumah kami gak jauh dan reachable satu sama lain. Tearkhir ketemu Twenty rasanya setelah sidang habis itu sama-sama menghilang tanpa kabar. So it's definitely a special Saturday!

Comedian
I enjoyed watching Stand Up Comedian. Walau tampaknya mulai overrated, but still it's fun just to watch their performance. Malam itu, gue berhasil juga liat salah satu stand up comedian favorit dan terbukti sudah bahwa dia sama lucunya kayak yang  biasa gue tonton di TV. Dari nonton stand up comedy live gue jadi mikir kalau jadi stand up comedian itu gak mudah ya ternyata, karena belum tentu semua orang bisa nangkap hal yang sama. So, bow down to those genius stand up comedians!

No comments:

Post a Comment